3 Tips Supaya Pria Selalu Terlihal Cool Ketika Difoto

saturadar.com | Senyum yang dengan wajah kikuk atau cenderung dibuat-buat dan tatapan kosong membuat sebagian orang tampak tidak menarik saat di foto. Tapi jangan takut, Disini para Pria akan tahu bagaimana cara mendapatkan foto dengan hasil ekspresi dan pose yang menarik.

Apalagi dewasa ini hampir semua orang berupaya untuk menampilkan foto terbaiknya ke media social. Berikut ini 3 tips yang wajib kita ketahui supaya bisa terlihat cool dan mendapatkan hasil foto terbaik.

Hindari Mengangkat Dagu Terlalu Tinggi
Mengangkat dagu terlalu tinggi ketika berfoto dan melihat kearah kamera akan membuat seperti memamerkan lobang hidung kita, dan hal itu bukanlah sesuatu yang keren.

Akan lebih menarik jika diturunkan atau disejajarkan dengan dagu, kemudian posisikan kepala sedikit menjauh dari kamera. Pose ini nantinya membuat Pria tampak lebih macho karena foto akan terfokus pada bagian rahang.

Memilih Angel atau Sudut Terbaik
Ada banyak cara untuk menonjolkan sisi maskulin Pria tanpa terlihat berlebihan bahkan memaksa. Misalnya dengan menarik bahu sedikit ke belakang, mengarahkan kaki ke kamera kemudian memiringkan dada sehingga bahu miring 10 sampai 15 derajat dari kaki. Menurut para model pose ini mampu menunjukan sisi maskulin secara alami.

Berekspresi Melalui Tatapan Mata
Senyum yang alami pastinya lebih menarik jika dibandingkan dengan menarik bibir sambil menunjukan gigi saat senyum di depan kamera. Tetapi sebetulnya bagaimana sih caranya tersenyum dengan alami? Seorang model bernama Tyra Banks, Mempopulerkan "smize", yaitu senyum alami yang berpendar hingga terlihat di mata.

Metodenya adalah dengan “tertawa dalam hati”, sampai rasa gembira tersebut terpancar dari mata tanpa harus menggerakkan bibir. Cara ini dapat membuat senyuman kita seolah menyebar ke seluruh wajah dan terlihat natural.

Baca Juga : Bagaimana Penjelasan Seorang Pria dapat disebut Tampan Berdasarkan Rumus dari Yunani

Fokuskan pikiran pada sesuatu yang dapat membuat kita bahagia, kemudian tahan nafas pada perut. Selain mendapatkan ekspresi yang kita inginkan, cara ini juga menjadikan bagian perut terlihat lebih langsing saat berpose ketika berfoto. Selamat Mencoba.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel