Daya Tarik Pekan Raya Jakarta yang selalu dinanti oleh Warga Jakarta



saturadar.com | Mulai 8 juni 2017, Pekan Raya Jakarta atau yang biasa disebut Jakarta Fair Kemayoran (JFK) akan resmi dibuka. Meski demikian, pembukaannya tidak dilakukan bersamaan dengan upacara pembukaan resmi yang baru digelar seminggu setelahnya. Karena menurut informasi yang kami terima,  pembukaan secara resmi akan dilaksanakan tanggal 14 Juni 2017.

Acara pembukaan Jakarta Fair ini cukup meriah dengan penampilan dari Ari Lasso dan duo folk yang sekarang naik daun yakni Stars and Rabbit yang berkolaborasi dengan Bottlesmoker.

Daya Tarik JFK kemayoran sendiri adalah banyaknya produk-produk berkualitas yang dapat dimiliki dengan harga yang lebih murah daripada harga toko. 

Mulai dari sektor industri seperti otomotif mobil dan sepeda motor, komputer, alat olah raga, gadget keren, fashion and garment, peralatan rumah tangga, dan barang barang elektronik. Selain itu ada juga dari industri kreatif, kerajinan tangan, herbal & medicine, kuliner, kosmetik, dan lainnya.

Hiburan yang biasa ditampilkan di Jakarta Fair Kemayoran seperti konser musik dari musisi papan atas, karnaval budaya sampai kontes ratu kecantikan Miss Jakarta Fair pastinya akan tetap dipertahankan pengelola. Disini juga ada wahana rumah hantu, cinema 9 dimensi, barongsai night, taman pelangi dan pasar malam festival.

Harga tiket masuk JFK ini adalah Rp 25.000.- pada hari selasa hingga kamis dan dibuka mulai pukul 15:30 wib, sedangkan pada akhir pekan dan hari libur nasional JFK dibuka mulai pukul 10:00 wib dengan harga tiket masuk Rp35.000,-. Tapi jika datang di hari senin harga tiket masuknya hanya Rp20.000.- saja.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel