Ibu Iriana dan Kahiyang Pakai Tas Mahal, Harganya Pasti Bikin Kamu Melotot!

saturadar.com | Beberapa waktu yang lalu keluarga Presiden Jokowi menikmati libur lebaran dengan mengunjungi Kebun Binatang Ragunan. Pada kesempatan itu, Jokowi dan keluarga menyempatkan diri untuk menyapa para warga yang ada di Ragunan. Kala itu, istri Jokowi, dan dua anaknya Kahiyang, dan Kaesang ikut serta.

Ada yang cukup menarik dari penampilan istri presiden kali ini. Tidak seperti biasanya, kali ini Iriana menggunakan tas mewah keluaran Italia, Gucci, saat mengunjungi Ragunan.

Tas yang diketahui bernama Dionysus Blooms print shoulder bag ini memiliki 11 variasi gambar yang berbeda. Tetapi tampaknya, Iriana memilih tas dengan print bunga-bunga yang saat ini sedang tren di dunia fashion. 

Dilansir dari situs resmi Gucci, tas tersebut terbuat dari bahan kanvas berkualitas unggulan yang dilengkapi dengan tali dari rantai yang panjang dan pendeknya bisa disesuaikan. Nama Dionysus itu sendiri terinspirasi dari mitos dewa Yunani yang diceritakan menyebrangi sungai Tigris dengan macan 'kiriman' dari dewa Zeus. 

Di situs Gucci, tas ini dibanderol dengan harga US$ 2.450 atau sekitar Rp 32 jutaan. Ini merupakan sebuah harga tas yang fantastis mengingat Gucci merupakan label terkenal kualitasnya.


Selain Iriana, ternyata Kahiyang Ayu juga terlihat memakai tas mewah lansiran rumah mode Chanel. Tas dengan seri 'Boy' berwarna merah dan ukuran medium ini terbuat dari kulit domba dengan sentuhan warna pink keemasan pada tali rantainya.

Anda tahu berapa harganya?

Dilihat dari situs resmi Chanel, tas ini dibanderol seharga Rp 60,8 juta. Angka yang sangat fantastis untuk sebuah tas. Jika dihitung-hitung, harga satu tas ini setara dengan perjalanan umrah untuk dua orang bahkan bisa membeli mobil bekas yang masih layak jalan.

Namun di balik harga tas yang sangat mahal, tas-tas branded tersebut tak hanya digunakan sebagai aksesoris. Kabarnya, membeli tas branded mahal bisa sebagai investasi dengan nilai jual yang menguntungkan.

Anda berminat membelinya?

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel