Trik Pakai Busana yang Sama Seolah Baru Seperti Kate Middleton

saturadar.com | Walaupun sudah menjadi calon Ratu Inggris, namun Duchess of Cambridge tidak pernah malu mengenakan busana yang sama berulang-ulang saat tampil di depan publik. Meskipun demikian Kate Middleton memiliki trik supaya penampilannya selalu seperti baru.



Ketika mengikuti acara kunjungan mengenang Perang Dunia I di Belgia, Kate Middleton mengenakan coat panjang berwarna putih rancangan Alexander McQueen.

Para fansnya pastinya masih mengingat gaun tersebut juga dipakainya pada saat acara pembatisan Putri Charlotte pada tahun 2015.

Walaupun sepatu dan perhiasannya berbeda, namun ada satu hal yang membuat penampilannya di Belgia sungguh berbeda, yaitu topi besar dan mewah yang digunakannya. Trik sederhana ini juga dipakainya ketika mengenakan busana lain yang sudah pernah ia kenakan.

Terkadang ia memilih tidak memakai topi sama sekali tetapi mengubah tatanan rambutnya. Kate juga sering terlihat menyematkan bros cantik untuk memberi sentuhan berbeda pada busananya yang sebagian besar berwarna netral.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel