Sneaker Hitam Idola Pecinta Basket Dunia Air Jordan 9 "Bred"

Saturadar.com | Sneaker Hitam bermotif Merah Air Jordan 9 hadir dengan bandrol Rp 2,6 Juta. Modelnya kali ini memilih hitam sebagai warna yang dominan, dan sungguh mengejutkan karena model yang seperti ini belum pernah diproduksi sejak dulu.

Sepatu ini ternyata terinspirasi dan Air Jordan 9 “Pes” yang dipakaikan kepada Eddie Jones juga Jason Kidd. Produk Air Jordan ini menggunakan bahan kulit yang cerah yang mengelilingi sisi sepatu, akan tetapi dengan bahan kulit yang cukup lembut pada atasnya.

Hanya dihiaskan motif merah pada bagian mereknya yang dipasang di lidah, logo Jordan di bagian sol sepatu dan angka 23 di bagian tumit sepatu. Para penjual resmi merek ini, termasuk Nike dan took-toko sneaker besar lainnya sudah mulai menjual produk ini sejak sabtu, 10 maret 2018 kemarin.

Walaupun sebetulnya cukup mahal, sebagian besar peminatnya mengatakan sepatu ini dinilai terjangkau dan dianggap layak berbandrol dengan harga 190 dollar AS atau setara 2,6 juta rupiah.

Kalau pecinta Air Jordan merasa sepatu ini masih kurang hitam, maka bersabarlah karena sebentar lagi brand ini akan mengeluarkan produk terbarunya yang lain, yaitu Air Jordan 11 “blackout”. Dan sepatu ini akan dibalut dengan warna hitam diseluruh bagian sepatu.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel