Djarot Menghimbau Masyarakat agar tidak Mudik Menggunakan Sepeda Motor

saturadar.com | Djarot Saiful Hidayat sebagai Pelaksana Tugas Gubernur DKI Jakarta mengimbau masyarakat agar tidak menggunakan sepeda motor ketika mudik lebaran ini.

Beliau melihat dari banyaknya kecelakaan di tahun-tahun yang lalu, belum lagi pengguna sepeda motor ada juga yang membawa anak mereka yang masih kecil atau membawa barang yang dengan jumlah yang tidak wajar untuk barang bawaan sepeda motor.

Ketika di temui dibalai kota, beliau berkali-kali mengingatkan resiko kecelakaan dan bahaya menggunakan sepeda motor saat mudik, dan menghimbau lebih baik menggunakan transportasi umum.
Beliau juga mengatakan bahwa pihaknya telah berkordinasi dengan aparat kepolian dalam menjaga kendaraan pemudik yang dititipkan di instansi  pemerintahan

Banyaknya pemudik yang khawatir tidak adanya penjagaan kendaraan ketika mudik inilah yang membuat Djarot berkordinasi juga dengan kepolisian untuk menjaga kendaraan pemudik. Selain di instansi-instansi pemerintahan, penitipan kendaraan bermotor juga bisa di Kodim dan Koramil.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel