5 Hal yang Tanpa Disadari Ternyata Menjadi Nilai Tambah Seorang Pria di Mata Wanita

Saturadar.com | Setiap lelaki pastinya ingin memiliki wajah yang tampan atau maskulin, untuk menjadi senjata dalam mendekati lawan jenis. Memang wajah tampan tidak bisa jadi jaminan untuk seorang pria mendapatkan kekasih, tetapi pastinya bisa membantu untuk menaikkan rasa percaya diri saat memberikan kesan pertama.

Tapi ternyata bukan wajah tampan yang menjadi kunci untuk hal tersebut. Pasalnya, ada banyak hal lain yang ternyata juga menjadi daya tarik seorang pria di mata wanita.

Hal tersebut antara lain :

Facial Hair
Rambut wajah kaum pria sering kali jadi bahan pembahasan kaum hawa, bisa dianggap hal positif dan bisa juga hal negatif. Rambut wajah yang tidak terawat, terlalu panjang atau warna-warni justru bisa jadi perusak daya tarik lelaki. Akan tetapi jika kumis dan brewok tadi dibuat rapih (disisir atau dikontrol panjangnya), bisa jadi rambut ini digunakan sebagai pemikat kaum hawa. Karena menurut studi di University of New South Wales, Australia, pria dengan kumis dan janggut sesungguhnya terlihat lebih maskulin dan terlihat lebih dewasa. 
Akan tetapi kembali kepada selera, sebab tidak sedikit juga wanita yang senang pasangannya memiliki wajah bersih dan mulus.

Memiliki Tinggi Diatas Rata-rata
Pria dengan postur tubuh yang baik pastinya memiliki rasa percaya diri yang baik juga. Selain itu wanita menganggap pria dengan tinggi diatas rata-rata mampu melindungi dirinya, dan mampu memberikan rasa aman yang lebih dari pria lain pada umumnya.

Tidak dapat dipungkiri bahwa kaum hawa lebih menyukai pria yang memiliki postur lebih tinggi dari dirinya. Walau sebenarnya perempuan dari hati terdalam ingin mengatakan bahwa ingin memiliki pasangan ideal yang memiliki postur tubuh yang baik, tapi sering kali mereka bercanda dan hanya mengatakan “ingin memperbaiki keturunan.”

Suara yang Jantan dan Cenderung Berat
Kaum hawa menyukai pria dengan suara berat, karena pria dengan suara berat dianggap seksi dan mampu menunjukkan rasa percaya diri. Jadi bagi pria yang tumbuh dewasa dengan karakter suara berat, jangan malu memamerkan kelebihanmu ini, karena ini bisa jadi nilai tambah di mata wanita.

Memiliki atau Senang dengan Hewan Peliharaan
Dari beberapa survei yang dilakukan, hasilnya ditemukan bahwa pria yang mempunyai binatang peliharaan jauh lebih menarik daripada yang tidak menyukai hewan peliharaan. Pria dengan hewan peliharaan dinilai lebih menarik, lebih seksi dan dianggap pribadi yang penyayang. Jadi tidak ada salahnya untuk mulai memamerkan foto Anda sedang bersama dengan anjing atau kucing peliharaan.

Memiliki Selera Humor yang baik
Penelitian yang dilakukan di Universitas Northumbria, Newcastle, Inggris menjelaskan jika kaum hawa melihat bahwa selera humor yang baik adalah salah satu faktor penentu yang akan menjadi nilai tambah bagi seorang pria. Karena selera humor sangat erat kaitannya dengan kecerdasan emosional. Oleh sebab itu sangat wajar jika sebagian besar kaum hawa akan jatuh kepelukan pria yang homoris dari dibanding pria yang kaku dan selalu bersikap formal.

Jadi, tidak selalu soal tampan, apakah Anda siap memaksimalkan daya tarik anda dengan 5 hal ini?

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel